Ming. Sep 25th, 2022

MetLife Perusahaan Asuransi Terbesar

Metropolitan Life Insurance Company (MLIC) atau lebih dikenal dengan nama MetLife merupakan perusahaan penyedia asuransi. MetLife memiliki 90 juta pelanggan di lebih dari 60 negara di dunia.

Perusahaan ini berdiri pada tanggal 24 Maret 1868. Pada Fortune 500 2018, MetLife berada di peringkat ke-43 perusahaan Amerika Serikat terbesar berdasarkan total pendapatan.

Tanggal 6 Januari 1915, MetLife berubah menjadi perusahaan asuransi jiwa saham yang dimiliki individu menjadi pemegang saham eksternal. 85 tahun kemudian, MetLife didemutualisasi menjadi perusahaan publik.

Melalui anak perusahaan dan afiliasinya, MetLife memegang posisi pasar terkemuka di AS, Jepang, Amerika Latin, kawasan Asia Pasifik, Eropa dan Timur Tengah. MetLife melayani 90 perusahaan Fortune 500 terbesar.

MetLife

Kantor pusat dan ruang rapat perusahaan berlokasi di MetLife Building di 200 Park Avenue di Midtown Manhattan, New York City. Pada Januari 2016, perusahaan memisahkan bisnis ritel AS, termasuk asuransi jiwa.

Perusahaan terpisah dinamakan Brighthouse Financial yang diluncurkan pada Maret 2017. Perusahaan MetLife kemudian berlanjut dan memberikan hak penamaan untuk MetLife Stadium di New Jersey.

Afiliasi dan Anak Cabang

Divisi Produk Asuransi merupakan penghasil terbesar untuk pendapatan perusahaan, yaitu sebesar 53%. Perusahaan yang termasuk dalam MetLife seperti MetLife Investors, MetLife Bank, MetLife Securities, Metropolitan Property dan Casualty Insurance Company.

MetLife Legal Plans, MetLife Resources, New England Financial, Walnut Street Securities, Inc., Safeguard Health Enterprises, Inc., dan Tower Square Securities, Inc., Cigna juga termasuk dalam afiliasi MetLife.

MetLife Bank dijual ke GE Capital pada tahun 2013, dan MetLife keluar dari bisnis perbankan. MetLife bekerja sama dengan Tishman Realty & Construction memiliki resor Walt Disney World Swan dan Dolphin di Lake Buena Vista, Florida.

Dari tahun 2004 sampai dengan 2011, MetLife memegang predikat sebagai perusahaan asuransi jiwa terbesar di Amerika Serikat. MetLife menunjuk Robert H. Benmosche sebagai ketua dan CEO pada Juli 1999.

Benmosche digantikan oleh C. Robert Henrikson pada tahun 2006. Kemudian digantikan oleh Steven A. Kandarian, yang telah mengawasi “portofolio investasi 450 miliar dollar AS”.

Tahun 2015, MetLife menduduki peringkat nomor satu dalam daftar Perusahaan Paling Dikagumi di Dunia oleh majalah Fortune.

BACA JUGA : Daftar Universitas disini

By admin